Minggu, 17 Mei 2009

way to jampang (part 4)


udah turun, nongkromng dulu di pnggir jalan. Gw tanya ke si ali, " masih berapa lama lagi? Dah gitu kalo diibaratin dari pomad ampe mana?". Eh si ali malah jawab gengan tenang tenang ajah teh, "paling 30 menit lagi, dari pomad ampe cilodong". stresss gila gw dengernya. Mana udah malem, dingin, sedih deh pokonya mah. 15 menitan lah nongkrong, dah gitu ada truk datang. Langsung ajah naek, sialnya truknya ada isi pasir. tapi gapapa deh yg pnting nympe. sempet tdur juga sih di truk pasir itu. udah 30 menit masih belum nympe-nympe juga. Pas lagi enak tidur, eh truknya berenti, langsung ajah turun walaupun mata masih sipit. dingin, kita masih tetep aja jalan. kira-kira 500 meter, ada sekumpulan warga yg masih begadang. di depan kantor BRI kita nongkrong sambil ngopi. Tapi gw ama sachenk malah ketiduran walau udara sngat dingin, tanpa alas apapun dan hanya ubin sebagai kasur kami. dah gitu kira-kira 20 menitan gw bngun, kopi dah abis dan gw ngliat si ali lagi asik ajah mkan bubur ayam (sial emng gw teh). Ga jelas udah gitu mau kemana. yaudah gw jalan ke arah rumhnya ali, sambil nungguin truk yg lewat. tapi truknya ga lewat-lewat. yaudah kita balik lagi ke tempat tadi(soalnya disana ada mesjid. Kita mutusin bwt bermalem dulu di masjid. Tidur dari jam 2 ampe jm stgah 5 an. dah gitu terdengar suara bedug dan adzan yg menggema, kita semua bangun dan langsung solat subuh. Dah gitu kira- kira jam 5 lewatan langsung ajah cabut. Lewatlah sebuah mobil colt buntung, langsung ajah kita naekin. perjlnan yg melelahkam namun melelahkan. Melewati hutan lindung yg lmyan serem. Kabut sangat tebal, tapi mobilny melaju cepet bnget. Melewati beberapa kelurahan( kira-kira 5 deh). Jam stgah 7 kita dah nympe di rumahnya ali. udah salim ama mamahnya dan keluarganya kita makan dlu smbil nnton tv. Dah gitu kita semua tidur ampe siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar