Kamis, 21 Mei 2009

Curug cilember

Hari minggu tngal 17 mei. Gw ama rmaja msjid at-tqwa brngkt ke crug clmber. Kita ksna naek 2 angkot. Tpi si galih, ktua harisma bwa mobil apv. Mnurut rapat sih mw cbut jm 7, tpi kbiasaan jm karet jdi cbut jm 8an. Brangkt dri dpan msjid lwat indraprasta, dah gtu ke cmhpar, trus lwat sntul bwt ngehndarin mcet. Bis gtu nympe di csarua.Di jaln csarua, mobil mgok.Jdi yg ada di mobil kudu drong2 biar bsa jalan lgi. Pas udh nympe clember, mbil msuk gang, dah gtu msuk kdalem lgi lmyan jauh. Sialnya, udah mobil angkotnya jelek, dtmbh jalanan yg nanjak. Pas udh ampir nympe, ada tnjakan yg tnggi dah gtu jauh pula. Jdi drong lagi drong lagi.Udh nympe, lngsung cri tmpat bwt kmpul. Lngsung aja dmlai acra'a. Udh pmbkaan ama sgala mcem, lngsung aja acra mteri ama tmen'a galih (ga tau gw nama'a siapa). Acra'a lmyan rme sih. Dah gtu istrahat mkn siang, trus solat dzhur. Udh solat cuaca mendung, yg tdi'a mau ad acra kdua jdi ga jdi. Lngsung aja ke crug 7 yg dket, dri pada ga da pto'a pas di crug. Nympe sna msh bnyak orng. Tpi ga lama ujan trun, mreka yg tdi'a di aer lngsung pda kluar. Dah gtu gliran gw ama yg laen yg trun. Awalnya gw brtiga yg trun(gw, niko, ama a'Agus), tpi ga lma smua lngsung trun. A galih doang yg kga, malah jdi jru poto dy. Sejamlah dsni, udah kga than ama dngin'a. Lngsung aj pda gnti bju. Tapi ad yg pngen ke crug 5 yg dket dri crug 7, jdi aja cbut lg. Jalan yg lcin krna abis ujan susah bwt dlwatin. Tpi akhrnya nympe juga. Gw cma bntar doang abis kga than am dngin'a. Lngsung smw trun trus gnti bju.
Udah gtu cbut pulang. Kalo jaln blik sih kga ngerepotin, soalnya jalan'a trunan. Jam 5 nympe drumah. Smbil bwa oleh2 bju bsah ama pilek gw yg ampe skrng blum smbuh smbuh. Damn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar