Senin, 18 Mei 2009

live in jampang

pas gw bangun, pas banget ama adzan dzhur. Gw langsung ajah solat dulu. dah gitu si ali ngajakin ke rumah temennya, si botol. disana si ali ceritain kehidupan dia di bogor smbil ngupi ama ngebul. oiya sambil ngegitar juga. sejam lah kira-kira di rumah si botol, dah gitu balik ke rumah ali molor lagi, kebetulan ujan turun lagi (pas buat molor). dari jam 3 ampe magrib tah kita tidur (tapi si ali mah kaga). pas gw bangun langsung solat. si ali ngajakin ke ruang tv. kebetulan mati lampu, jadi gw duduk ajah ngeliat si ali ama adenya. Suasana yang akrab menyelimuti mereka berdua. Mungkin melepas kerinduan setelah lama berpisah. Si ali diminta buat ngegambarin gambar naruto (bisa wae pan tauh orang). Ga tau bagus ngganya mah. mayan lama, lampu nyala. langsung ajah buat mie bmt mkan malem. udah makan keluar lagi kerumah si botol maen gitar. Cuma setengah jam sih abisnya dingin. Dah gitu balik terus molor lagi. namgun-bangun udah pagi. Sarapan dulu, dah gitu naek ke atas rumahnya si ali sambil ngebul ama ngopi. Pemandangan yang indah tersaji dari sini. Walaupu udah jam 7 tapi matahari masih belum keliatan. Pohon-pohon masih banyak banget, ga kaya di bogor. dah gitu suhunya juga dingin pula. ajib dah pokonya mah. Dah gitu turun lagi, terus maen lagi kerumahnya si botol (bosen gw juga). sebenernya tujuan si ali kesini mau ngmbil duit dari kakanya yang ada di cianjur buat bekel di bogor. akhirnya jam 2 kakanya datang, terus gw kita disuruh mandi buat balik ke bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar