Sabtu, 16 Mei 2009

way to jampang (part 3)

di lampu merah ciawi, kita nungguin truk yg mw ke skabumi(lumayan sih lama). Datanglah sebuah mobil truk berwarna merah. Si ali ama tompel dah pengen naek ajah tuh. Tapi feeling gw mah kaga sreg ama nih truk, jadi kaga jadi dah naek tuh truk(bener ajah tuh truk cuma deket doang). ga lama berselang, datanglah sebuah mobil truk warna biru, tanpa basa basi gw langsung naek dluan ama schenk, ali ama tmpel nyusul.lampu hijau menyala, langsung kita meluncur menuju kota tujuan (hahahaiy). ujan mulai trun lagi (tapi rintik-rintik), kita neduh aja di balik kepala truk. Ga terasa udah nympe cibadak, disana sopirnya beli makanan dlu. kita juga beli makanan (lumayan gorengan doang juga). Ditengah perjalanan si ali nanya ke sopirnya mau kemana. Eh tuh sopir bilang pengen ke pelabuhan. Lansung ajah gw schenk ama tmpel bilang ke si ali biar ikut truk ini dulu ke pelabuhan.Tapi si alinya kaga mau krna tkut mamahnya kenapa-napa (sedih gw). jam 11 gw turun di cikembar. dah gitu naek angkot ke arah mana tau.(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar