Kamis, 11 Juni 2009

praktek olahraga

Hari jum'at tanggal 12 juni 2009. Ada test praktek olahraga di GOR. Sebelum berangkat gw sarapan dlu jam setengah 6an sambil nnton lensa olahraga ama sport7. jam stgah 7 gw mandi dah gitu jam 7.15 gw cabut dari rumah ke GOR. Naek angkot 08 dah gitu nympe di dpan GOR gw ktemu budi ama budi dlu di jalan sebelum ke GORnya. Bareng dah gw kesana bertiga. Nympe lapangan gw test drive dlu ama bocah. 400 meter sprint (beuhhh!!!!) ama lompat jauh. Karna gw bukn perokok aktif gw kuat ampe akhir dah gitu terdepan pula (hahahaiy). Dah gitu lama banget nungguin pak krisnanto. jam 8 lewatan dah dia dateng. Langsung ajah stretching dah gitu lari 1 keliling. Karna ada 2 kelas. jadi harus diundi dlu siapa yang dluan. Eh, kelas gw (A) dapet giliran terakhir. males dah gw ngeliatin kelas B lari. krna kelas B co'a lebih bnyak, jadi 2 orang dari mereka ikut ke kelas gw (ando ama aji). lama bnget, tibalah giliran kelas gw. Yg lari ando, aji, gw ardi, ama adit (hahahaiy). Yg paling gw takutin sih cuma si ardi. Gilak!!! Purna PaskibrakaI ndonesia gitu. Fisiknya kuat pasti.
Aba-aba berbunyi, langsung semua jongkok dah gitu nungging. "yak", semua langsung lari bareng. Yg leading di stert si aji krna langsung sprint, dah gitu si ando, ketiga si ardi, gw keempat, dan yg paling buncit adit si doyan makan.
pas 100 meter gw susul semua. Aji dah kaga kuat larinya ama ando krna smoker. cuma si ardi doang yg masih bisa ngejar gw di belakang. gw msih leading ampe 300 meter mah.
Sialnya pas di 100 meter akhir gw adu sprint ama ardi. Entah kenapa padahal gw udah sekuat tenaga banget ituh larinyam, tapi langkah gw cuma gitu dan gitu dah. jadinya sial dah si ardi bisa nyusul gw. jadi aja gw peringkat kedua(damn). test kedua, test lompat jauh. tetep kelas B yang dluan.
Giliran kelas gw. Absen ke3 gw. Langsung ajah gw ambil ancang2 buat lari. Eh sial gw salah pake kaki bwt jadi tumpuan. Lutut kiri gw cedera, dah gitu sialnya gw cuma bisa 3,8 meter. Kaga bisa ngalahin si abu yang ampe 5 meter.
dah selesai gw balik kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar