Selasa, 28 Mei 2013

Pasien Idaman

Sebagai pegawai yang bekerja dalam jasa pelayanan, tiap hari gue selalu bertemu dengan berbagai macam tipe orang. Dimulai dari sifat, cara bicara, dan pastinya wajah. Sebagai lelaki normal gue selalu antusias menyambut wanita berparas wajah cantik. Ada nih sob salah seorang wanita yang begitu menarik perhatian gue, dan tiap gue ketemu dia pasti aja gue selalu gerogi, semacam terpuka gitu sama wajah dan pembawaan dari dia bicara, berjalan, dan sebagainya-lah. Tapi geu ga punya nyali buat mengenalnya lebih jauh, dan sampai saat ini gue belum tau siapa nama gadis itu. Yang gue tau sih dia pernah nebus resep atas nama Sandra. Entah itu dia atau sanak saudaranya. dan menurut senior gue dia tinggal di daerah sukasari sana.

Gue masih inget ketika pertama kali gue ketemu doi. Waktu itu hari raya idul fitri 1433 Hijriah gue dines malem pas takbiran. Karena tutup apotek jam 6 pagi, gue sholat ied di deket apotek. dan juga karena harus ngasihin konci apotek ke yang dines pagi. Ketika konci udah gue kasih, gue nunggu diluar dulu sambil ngobrol sama satpam. Ga lama, datanglah sesosok wanita datang menggunakan motor matic, gadis berambut panjang agak ikal, dengan hidung mancung, khas timur tengah. Yah, doi keturunan arab. (hahahaha gagal move on) doi masuk ke apotek, dan gue yang sedari tadi memperhatikan doi akhirnya masuk ke apotek dengan beradalih ingin berasalaman dengan para pegawai yang dines pagi. Dibilang jatuh cinta juga ga juga kali yah, tapi intinya sih gue begitu tertarik dan berharap suatu saat nanti bertemu lagi dengan doi.

Alhamdulillah gue diketemuin lagi sama doi. Pertemuan gue berikutnya yah ketika dia nebus resep atas nama Sandra. Waktu itu gue jadi kasir, dan dia datang sambil nanya obat yang tadi pagi ga ada di apotek gue udah ada apa belum. Cuma sekilas sih, tiba-tiba doi ngilang begitu aja. Oiya, bulan lalu gatau kapannya sih gue lupa. Doi pernah dateng ke apotek sama cowo. Yah mungkin aja sih pacarnya, tapi semoga bukan. dan kalo emang pacarnya semoga saat ini udah putus. (HAHAHA)

Dan pemirsa!!!! tadi pagi doi dateng ke apotek. Pake pakean seadanya, ketauan kalo doi belum mandi. Dan Subhanallah betapa cantiknya gadis ini. sayang gue harus ketemu doi di apotek mulu. Kalo aja ketemu diluar mungkin gue berani buat berkenalan sama doi. Kejadian pagi tadi bikin gue ngahayal tingkat tinggi, ketemu doi dimana gitu, nyapa, dan akhirnya kenal deket. Kaya raditya dika di film cinta brontosaurusnya.

Terima kasih Allah Engkau telah menciptakan wanita secantik dia. Saat ini sih yang gue harepin yah  bisa saling kenal sama doi. Entah kapan, karena doi itu "The woman who can make i move".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar